Perhatian! Untuk Anda yang ingin berangkat Umroh dan mengetahui hikmah-hikmahnya

Ibadah Umroh Bisa Menjadi “Magnet Rezeki”?

Temukan Rahasianya Disini!

Mengupas Tuntas Seluk Beluk Ibadah Umroh dan Hikmah-Hikmah Apa Saja yang Ada Di Baliknya

Powered By Ratakan

  •  Apakah Anda umat Muslim yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah Umroh?

  • Apakah Anda belum tahu mengenai seluk beluk Umroh dan apa yang harus dilakukan?

  • Tahukah Anda bahwa ternyata Umroh bisa menjadi Magnet Rezeki?

  • Bingung harus mencari tahu kepada siapa?

 

JIka IYA, Anda berada di halaman yang tepat. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Di halaman ini Anda akan menemukan solusi yang akan membantu Anda mengetahui seluk beluk ibadah Umroh dan hikmah-hikmah apa saja di baliknya

Mengetahui seluk-beluk Umroh dan hikmahnya sangat penting bagi Anda yang akan melakukan Umroh, agar ibadah Anda terasa lebih nyaman, lancar, dan barokah, insya Allah

Memperkenalkan :

Umroh Magnet Rezeki

Sebuah ebook yang membahas dengan rinci seputar seluk-beluk ibadah Umroh dan hikmah-hikmah apa saja yang ada di dalamnya. Bacaan wajib bagi Anda yang akan berangkat Umroh agar perjalanan ibadah Anda penuh makna, penuh barokah dan diterima Allah SWT. 

 

Ebook Umroh Magnet Rezeki dibuat secara khusus untuk memperkaya informasi dan pengetahuan Anda tentang Umroh. Selain itu, Ebook ini juga memberikan informasi penting lainnya hingga motivasi yang Insya Allah akan membuat ibadah Umroh Anda menjadi lebih lancar dan sukses

 

Powered By Ratakan

Apa Saja Isi dari Ebook Ini?

Panggilan Haji dan Umroh adalah Panggilan Allah

Sejarah Kabah, Kisah Adam dan Keluarga Nabi Ibrahim

Makna Ikhlas dan Ridho

Makna Hidayah dan Taufiq

Makna Iman dan Kafir

Makna Fasik

Bekal Sebelum Umroh

Manasik dan Hikmah Umroh

Umroh dan Magnet Rezeki

Kapan Umroh?

Solusi Umroh

Penutup

Umroh merupakan ibadah yang hampir mirip dengan ibadah Haji.  Menurut bahasa, Umroh berarti berkunjung, yaitu berkunjung ke Baitullah. Sedangkan secara Syar’i, Umroh adalah mengunjungi Baitullah (Ka’bah) untuk melaksanakan serangkaian kegiatan ibadah (thawaf, sa’i, tahalul) dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW. Umroh disebut juga sebagai Haji Kecil


Namun, ada beberapa perbedaan antara UMROH dengan HAJI. Salah satunya terkait dengan waktu pelaksanaan. Umroh dapat dilaksanakan kapanpun atau sewaktu waktu, kecuali beberapa hari yang tidak dibolehkan, seperti hari Tasyrik tanggal 11, 12, dan 13 Dzulhijjah.

Sementara itu, HAJI hanya dilakukan dalam waktu khusus dan sekali saja dalam setahun yaitu sejak tanggal 8 Dzulhijjah sampai dengan 12 Dzulhijjah.


 Perbedaan lainnya antara Haji dan Umroh adalah mengenai waiting list atau waktu menunggu. Seperti yang kita tahu, untuk bisa melaksanakan ibadah Haji, umat Muslim khususnya di Indonesia saat ini harus menunggu atau antri selama sekitar 7 tahun sampai belasan tahun sampai akhirnya bisa berangkat berhaji ke Tanah Suci.

 

Berbeda dengan ibadah Umroh, Anda tidak harus menunggu selama itu, karena Umroh tidak dikhususkan waktunya. Anda hanya perlu mendaftar ke agen Perjalanan Umroh dan biasanya Anda bisa memilih kapan Anda ingin berangkat.

  

Bagi Anda yang ingin segera berangkat Umroh, ebook "Umroh Magnet Rezeki" ini sangat disarankan untuk Anda baca. Dengan ebook ini, Anda bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan sebelum berangkat ibadah Umroh

 

Powered By Ratakan

Apa Saja yang Anda Dapatkan?

Ebook Umroh Magnet Rezeki

Voucher Umroh Senilai 1 Juta

Gratis Bimbingan Manasik Umroh via Group WA

Konsultasi Gratis Langsung dengan Penulis

Siapa Penulis Ebook Ini?

 

Ebook ini ditulis oleh Bapak H. Salahudin Taqwallah atau lebih sering disapa dengan Bang Haji Taqwa. Beliau lahir di Jakarta tanggal 3 April 1974. Bang Taqwa sebelumnya pernah menempuh pendidikan di SDN 05 Pagi Sunter Jakarta Utara, SMP 152 Sunter Jakarta Utara, dan saat SMA memilih jadi santri di Pondok Pesantren Wali Songo, Ngabar, Ponorogo, Jawa Timur.

Hidup satu atap bersama orang yang dikasihinya yakni Lailatus Sya’adah, Najmi Dhiya Alfath, Rizqiya Dhiya Almadinah, dan Alfa Dhiya Alkhoir. Bang Taqwa pun berharap bisa mencapai Hidup yang Sehat, Kaya, Bahagia, dan mati masuk Syurga.

Bang Taqwa memiliki pengalaman berdagang yang menjadi salah satu cerita untuk hidupnya seperti berjualan Kripik Singkong di bendungan Jago, Dagang Sate dan Gado-gado di Samping Radio P2SC Jiung, Sunter Kemayoran, dan sempat lama berjualan asongan di Pom Bensin Pakubuwono, Kebayoran Jakarta selama lebih dari 4 tahun.

Kemudian, Bang Haji Taqwa pun mencoba hidup baru di Surabaya sebagai Terapis Bekam dan berlanjut ke Batam sejak tahun 2003 - 2009. Selain membuka Terapi Bekam, di Batam beliau pun membuka salon Muslimah dan Kursus Terjemah Quran di Ruko Panbil Batam.

Akhirnya, karena suatu hal Bang Haji Taqwa memilih  untuk kembali lagi ke Jakarta di bulan Januari 2010. Dirinya kembali ke Jakarta ketika sudah mencapai usia sekitar 37 tahun, dalam kondisi yang bangkrut dan bahkan tak tahu harus mulai usaha apa untuk melanjutkan hidup bersama keluarganya.

Bang Haji Taqwa akhirnya memutuskan untuk menjual alat-alat kesehatan dan juga sendal kesehatan. Dirinya memilih GOR Bekasi sebagai lokasi berjualan setiap Sabtu dan Minggu. Semua barang dagangan tersebut digelar dengan menggunakan terpal. Di Jumat dirinya lebih memilih untuk ngemper di Masjid Islamic Center Bekasi.

Selama hampir 2 tahun jualan sandal, suatu ketika dirinya diajak oleh seorang sahabat untuk memasarkan Travel Umroh, dan ketika itu tanggal 6 Januari 2012 dirinya mulai belajar memasarkan Travel Umroh. Dirinya mencoba untuk memasarkan travel Umroh tersebut melalui beberapa media seperti media iklan baris di koran, lalu belajar FB Marketing dan juga belajar Web serta cara membuat web tampil di halaman 1 Google.

Dimulai dari sanalah, Bang Haji Taqwa mendapatkan banyak pengalaman dan perubahan hidup yakni pada saat bekerja pada Travel Umroh tersebut. Beberapa pencapaian yang bahkan bisa diraih oleh Bang Haji Taqwa antara lain adalah :

1. Umroh dalam setahun 3x

2. Berangkat Haji 03 Oktober tahun 2013

3. Membeli Mobil Therios 25 November 2013

4. Membeli Unit Rumah di Depok 05 Mei 2014

Yang menarik adalah, bang Haji Taqwa tak kemudian menjadi jumawa karena dirinya berpikir bahwa semua ini adalah pertolongan Allah semata dan dirinya bukan siapa siapa. Bang Haji Taqwa selalu menempatkan dirinya sebagai pedagang kecil yang terus mau belajar.

Menurutnya, waiting list haji yang sangat lama membuat masyarakat harus menunggu hingga 7 sampai 15 tahun lamanya untuk akhirnya bisa menunaikan ibadah Haji. Karena itulah, Umroh menjadi alternatif pilihan banyak orang agar bisa segera ziarah melaksanakan Ibadah di Masjid Haram dan Masjidil Nabawi di Kota Suci Mekkah.


Powered By Ratakan

Ebook Ini Cocok untuk Siapa?

1. Anda yang Akan Berangkat Umroh

2. Anda yang Ingin Tau Seluk-Beluk Umroh

3. Anda yang Ingin Tahu Hikmah-Hikmah Umroh

4. Anda yang Ingin Tahu Bekal Sebelum Umroh

5. Anda yang Ingin Ziarah Ke Baitullah dengan Lebih Cepat dan Fleksibel

6. Anda yang Tidak Ingin Ngantri Puluhan Tahun untuk Ziarah Ke Baitullah

Apa Kata Mereka?

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.