Panduan Merawat Kesehatan Kulit

PANDUAN BAGAIMANA MERAWAT KESEHATAN KULIT DENGAN BENAR

(Mulai Dari Kulit Kepala, Tangan, Kaki, Hingga Badan)

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit mulus dan terlihat putih tapi sehat? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat kurus dan tetap sehat, kami punya solusinya. Direkomendasikan oleh banyak orang yang sudah mencoba panduan ini lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap memiliki kulit yang sehat ?

Bagaimana Kulit yang Sehat?

Kulit yang sehat adalah kondisi yang membuat Anda merasa nyaman, sehat, dan bebas beraktivitas dengan keadaan kulit Anda saat ini. Kesehatan kulit dapat ditandai dengan tekstur kulit yang lembut, lembap, terasa nyaman, serta tidak terdapat luka atau flek-flek hitam.

Kenapa Kesehatan Kulit itu Penting ?

Organ Tubuh Terluar

Sebagai organ tubuh terluar, kulit tentu rentan terkontaminasi kotoran, kuman, jamur, dan sejumlah mikroorganisme lainnya. Oleh sebab itu, kulit juga patut dirawat secara saksama dan teratur agar terhindar dari risiko kesehatan. Mengabaikan gangguan kesehatan kecil pada kulit dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang lebih serius.

Pelindung Organ-organ Tubuh Lainnya

Luas keseluruhan kulit orang dewasa dapat mencapai 2 meter persegi, dengan berat kurang lebih 16 persen dari total berat tubuh. Dengan ukuran tersebut, kulit mampu melindungi pembuluh darah serta organ-organ lainnya dalam tubuh. Kulit yang sehat tentu dapat melindungi organ tubuh lainnya secara maksimal.

Tipis, tapi Tahan Banting

Lapisan luar kulit dikenal dengan istilah stratum corneum. Lapisan ini hanya memiliki ketebalan 40 mikrometer, setara ketebalan sehelai rambut manusia. Lapisan stratum corneum merupakan bagian kulit yang melindungi tubuh dari sinar matahari, kotoran, dan benda asing lainnya.

Meski tahan banting, stratum corneum harus dirawat teratur agar tidak mengalami kekeringan. Lapisan stratum corneum yang mengalami kondisi kering dalam waktu lama dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda. Kuman dan bakteri mudah menyerang Anda melalui perantaraan kulit yang kesehatannya sedang terganggu.

Menunjukkan Usia Seseorang

Anda pasti senang jika mendapat pujian awet muda dari orang lain. Pujian awet muda tentu bisa Anda peroleh jika Anda memiliki kulit yang sehat. Kulit yang sehat dan lembap biasanya memiliki tekstur kenyal.

Kondisi kulit kering dalam waktu yang lama memang berpotensi menimbulkan keriput. Bila Anda tak ingin mengalami penuaan dini karena kesehatan kulit yang menurun, sebaiknya Anda segera memperhatikan kesehatan kulit mulai dari sekarang.

Testimonial Pembaca Panduan Merawat Kulit Ini

"Awalnya sih iseng aja beli panduan ini, awalnya coba-coba aja. Eh tapi ternyata beneran , Kulit tubuh ini jadi lebih sehat kata temen-temenku... Makasih banyak sist..."
Rizaka Cahya
Marketing FIF
"Dulu AKU sering banget minder dengan kulitku yang kusam ini, bahkan sampai ccowok-cowok pun engga mau deketin, akhirnya temen rekomendasiin baca panduan ini dan akhirnya setelah 3 bulan aku rutin praktekin panduan merawat kesehatan kulit ini Aku mulai mendapatkan hasilnya kulitku jadi lebih sehat dan lebih cerah Alami..."
Dewi Nugraheni
Mahasiswi UMS

Apa Saja Manfaat yang Akan Anda Dapatkan ???

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Galeri Foto Pengguna Produk Kami

Testimonial REAL Pengguna Produk Kami

hanya Rp 300.000 / box (20 sachet)

Cara Order Cepat Lewat SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Copyright 2016 – Anti Perut Buncit – All right reserved