Panduan yang dilarang beredar akhirnya nekat di launching tahun ini!!!

 Bagaimana Cara Mendapatkan Pinjaman Uang Untuk Modal Usaha Hingga 1 Milyar Tanpa Perlu Jaminan, Tanpa Bunga, dan Bisa Dilunasi Kapanpun Tanpa Takut Dikejar Debt Collector

Bisa jadi panduan ini adalah yang Anda cari selama ini bahkan bisa menolong hidup Anda dan hidup orang lain!!!

Apakah Anda sekarang memiliki masalah tidak ada uang?
Apakah Anda ingin membuka usaha tapi modal sangat cekak?
Apakah Anda mempunyai keperluan yang amat mendesak tetapi tidak ada uang?
Apakah Anda ingin mendapatkan uang yang banyak tanpa dikejar-kejar debt collector?
Apakah sekarang Anda benar-benar sedang terjepit dalam kondisi sulit dan membutuhkan banyak uang tetapi tidak ada jaminan apa pun?

 JIKA YAA MAKA ANDA BERADA DI WEBSITE YANG TEPAT!!

Ya semua orang memang mebutuhkan uang tapi uang juga bukan segalanya, Saya jadi teringat kisah teman Saya dahulu. Oke sebelumnya perkenalkan nama Saya Kurnia Wijaya, oke Saya lanjut bercerita yaa,,,

Dahulu Saya mempunyai teman dimana dia membutuhkan banyak uang untuk membuka usahanya,dia menjaminkan seftifikat rumah untuk dapat meminjam uang ratusan juta tersebut dan membuka usaha, alhasil dia mendapat pinjaman di bank dan usahanya pun sudah jalan, di awal-awal usahanya sangat lancar tetapi di tengah jalan usahanya makin redup alhasil dia bulan demi bulan susah untuk membayar, jangankan untuk membayar kadang makan saja susah, dan tiap hari di datangi debt collector yang mengancam dan memaki-maki dirinya.

Alhasil terpaksa rumah dia pun akhirnya harus rela di freeze atau dibekukan oleh bank karena tidak mampu membayar. Sangat kejam memang jika kita berhutang di Bank harus menangung seperti itu, tapi apalah daya kebanyakan orang sangat ingin mempunyai banyak modal untuk membuka usaha tidak lain dan tidak bukan mereka harus meminjam dan menggadaikan rumah atau barang kesayanganya entah itu ke bank atau ke rentenir, dan mereka tidak sadar bahwa mereka sendiri yang menggali lubang kubur mereka sendiri.

Sekarang yang menjadi Pertanyannya apakah mau Anda mempunyai pengalaman seperti teman Saya tersebut? Saya sangat yakin tidak ada yang mau hal seperti itu terjadi pada mereka.

Jika Anda punya modal Anda bisa?

Fugsi modal diantaranya:
1. Membantu perusahaan untuk melunasi kewajiban-kewajiban jangka pendek tepat pada waktunya.
2. Membantu perusahaan untuk dapat membeli barang dengan tunai sehingga dapat mendapatkan keuntungan berupa potongan harga.
3. Memberikan perlindungan perusahaan dari akibat buruk berupa turunnya nilai aktiva lancar, seperti adanya kerugian karena debitur tidak membayar, turunnya nilai persediaan karena harganya merosot.
4. Menjamin perusahaan memiliki credit standing dan dapat mengatasi peristiwa yang tidak dapat diduga seperti kebakaran, pencurian, dan sebagainya.
5. Membantu perusahaan mampu bertahan dalam periode resesi atau depresi.
6. Memudahkan untuk memiliki persediaan dalam jumlah yang cukup guna melayani permintaan konsumennya.
7. Memundahkan perusahaan dapat memberikan syarat kredit yang menguntungkan kepada pelanggan.
8. Membatu perusahaan dapat beroperasi dengan lebih efisien karena tidak ada kesulitan dalam memperoleh bahan baku, jasa, dan suplai yang dibutuhkan.

Lalu solusinya bagaimana jika meminjam uang tanpa bunga, tanpa dikejar-kejar penagih hutang yang bengis? Dan meskipun Anda berhutang besar Anda bisa membayarnya kapanpun sesuai yang Anda bisa.

Telah Hadir Solusi Untuk Anda

Lalu apasaja yang dibahas dalam Ebook ini?

BAB 1 MODAL DAN FUNGSINYA
1.1 Pengertian Modal
1.2 Jenis dan Asal Modal
1.3 Fungsi Modal
1.4 Mengapa Anda butuh Modal Kerja?

BAB II MODAL PINJAMAN BANK DAN LEMBAGA KEUANGAN LAINNYA
2.1 Pinjam Modal Di Bank dan Lembaga lainnya
2.2 Baik Buruknya Pinjam Uang di Bank

BAB III RENCANA USAHA SEBELUM CARI MODAL
3.1 Memilih Usaha Yang Tepat
3.2 Analisis Usaha Yang Dibutuhkan
3.3 Kendala-Kendala Dalam Memulai Usaha

BAB IV SOLUSI PINJAMAN UANG TANPA BUNGA
4.1 Modal Usaha Dalam Bisnis
4.2 Kendala dalam mendapatkan modal
4.2 Prinsip 3R untuk Modal Tanpa Bunga dan Jaminan
4.3 Cara Menjalankan Prinsip 3R
4.4 Kendala Prinsip 3R

BAB V TRIK MENDAPATKAN MODAL TANPA BUNGA DAN JAMINAN
5.1 Mengumpulkan Target
5.2 Cara Memahami Karakter Target
5.3 Berkomunikasi dan Kepribadian
5.4 Solusi Pinjam Uang Tanpa Penolakan
5.5 Solusi Mendapatkan Kepercayaan peminjam

BAB VI KIAT MENGELOLA MODAL TANPA BUNGA DAN JAMINAN
6.1 Rencana Bisnis Yang Matang
6.2 Alokasi Usaha Yang Tepat
6.3 Investasi Di Luar Usaha
6.4 Kiat Cepat Mengembalikan Modal Pinjaman

Semua terangkum dalam sebuah ebook yang disusun rapi dan menjelaskan secara detail tentang bagaiamana mendapatkan pinjaman tanpa anggunan, bebas dari debt collector dan lain-lain.

Tidak hanya itu di dalam ebook ini juga menjelaskan bagaimana memaksimalkan modal untuk usaha sehingga Anda tidak terjebak dalam kesusahan dan kebangkrutan.

Ebook ini cocok untuk?
• Untuk mereka yang ingin usaha tapi bingung nyari modal dimana.
• Cape udah berhutang kepada orang yang membungakan duit lama-lama makin tersiksa.
• Untuk orang yang ingin orang yang ingin tahu cara memaksimalkan usahanya.
• Untuk mereka yang kekurangan modal Untuk mereka yang ingin bisa berhutang banyak tapi tidak dikejar rentenir, debt collector bank karena Anda telat bayar.
• Untuk Anda yang ingin menghindari RIBA.
• Untuk Anda yang ingin tenang dalam berhutang karena Anda tidak terburu-buru dalam mengembalikannya.

Tahukan Anda betapa pentingnya informasi ini, jika Anda sudah tahu cara berhutang yang tidak kena bunga, tidak dikejar debt collector, dan Anda bisa dengan tenang mengembalikan duit yang telah Anda pinjam dalam jumlah besar .
Sebenarnya Harga yang cocok untuk sebuah ebook ini bisa sampai jutaan. Bahkan bisa dibuat sebuah workshop dengan harga fantastis masih banyak peminatnya.
Tapi Saya disni mencoba untuk berbaik hati dengan mematok harga sangat kecil yaitu:


Harga tersebut tidak akan bertahan lama jika sudah banyak yang membeli kemungkinanan harga akan semakin mahal, oleh karena itu ambil kesempatan ini sekarang.
Jangan buang buang waktu dan melewatkan harga promo ini dari Saya,
siapa cepat dia dapat!!



Salam sukses

DISCLAIMER: Materi yang disampaikan di halaman ini adalah murni sebuah ilmu pengetahuan bukan panduan cara cepat kaya dan sejenisnya. Untuk menjadi sukses diperlukan usaha dan kerja keras Anda. Penulis hanya menyediakan materi yang ditulis dari pengalaman pribadi dan hasil praktek bukan cuma sekedar materi. Hasil yang Anda dapatkan juga tidak akan sama dengan hasil yang didapatkan penulis, bisa saja kurang juga bisa lebih dari penulis, semua tergantung dari usaha Anda sendiri dan juga Yang Maha Kuasa.

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.