Rahasia mendidik Anak Cerdas akhirnya dibongkar secara blak-blakan tanpa sensor Siapa lagi yang mau mempunyai Anak Cerdas, sehat normal dan membanggakan orang tua

 Cocok bagi Anda yang mau mempunyai anak dan baru menjadi orang tua

Apakah Anda menginginkan anak yang cerdas?

Apakah Anda menginginkan anak yang patuh kepada Anda?

Apakah Anda ingin anak Anda menjadi orang yang berguna di masyarakat, negara dan agama?

Apakah Anda menginginkan meraka tumbuh menjadi pribadi yang membanggakan?

 Tapi yang jadi pertanyaan buat Anda adalah

Sudah optimalkah ikhtiar Ayah dan Bunda untuk mendidik putra-putri tercinta?

Tahukah Ayah dan Bunda metode terbaik untuk membangun fondasi bagi pengembangan karakter positif dan kompetensi mereka?

Dan, tahukah Ayah dan Bunda bahwa apa yang Ayah dan Bunda tanam ke otak dan jiwa anak-anak, akan seperti itu pula buah yang akan mereka hasilkan kelak di kemudian hari?

Ayah dan Bunda menanam segala hal positif, buah kebaikan pula yang akan mereka persembahkan. Sebaliknya, Ayah dan Bunda menanam segala sesuatu yang berdampak negatif bagi otak dan jiwa mereka, keburukanlah yang mereka hasilkan kelak.

Sejatinya setiap anak dilahirkan suci, bersih layaknya kertas putih yang kosong. Orang tua dan lingkunganlah yang menentukan akan menjadi apa dan berkepribadian macam apa kelak ketika ia dewasa. Orang tua dan lingkunganlah yang mengisi kertas putih kosong ini, entah dengan warna-warni indah dan tulisan penuh arti, atau jutsru mengotori dengan coretan-coretan yang merusak keindahannya.

Mendidik anak adalah tugas mulia yang diemban setiap orang tua sepanjang hayat mereka. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa tugas mulia ini juga merupakan tugas yang tidak mudah dan sangat kompleks. Dibutuhkan segenap kemampuan, kesabaran, kerja keras, dan pengetahuan untuk mencapai hasil yang optimal. Apakah semua yang dibutuhkan untuk berhasil mendidik anak telah Ayah dan Bunda miliki?

Namun mendidik anak tidak semudah yang dibayangkan karena di zaman modern ini telah banyak anak-anak lahir dengan kekeliruan orang tua mendidik sehingga menjadikan anak Anda

Keras Kepala dan suka melawan orang tua

Malas belajar dan akhirnya tidak naik kelas

Suka membolos karena pengaruh teman-teman badungnya di sekolah.

Pada umumnya setiap anak itu tidak ada yang dilahirkan bodoh, tetapi hanya malas saja sehingga nilai raportnya merah.

Jika sudah demikian maka masa depan bangsa ini akan terancam karena generasi penerus yang bobrok dan menjadi generasi yang bodoh dan memprihatinkan

Sementara itu Anda pasti menginginkan buah hati Anda menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, dan negara dan agama bukan?

Kebanyakan orang tua yang mempunyai anak badung karena mereka tidak memperhatikan pendidikan dan mengajarkan mereka hal-hal yang baik, bahkan ada yang dari mereka mempunyai prinsip kekerasan dalam mendidik itu perlu dan akhirnya anak mereka lahir dengan sifat keras, jadi sok jagoan dan lain-lain.

 Apakah Anda mau anak Anda seperti itu?

 Saya yakin tidak ada yang mau jika buah hati atau anak mereka menjadi anak yang buruk, berani melawan orang tua, tidak taat agama dan selalu melanggar peraturan yang ada di masyarakat. Bagaimana jika ada sebuah ebook yang mengatasi keresahan Anda sebelum menjelang kelahiran putra atau putri Anda?

Telah Hadir

Ebook ini hadir untuk membantu Ayah dan Bunda memberikan yang terbaik untuk pendidikan putra-putri Ayah dan Bunda. Temukan panduan lengkap dan praktis tentang:

  • Persiapan menjadi orang tua
  • Metode mendidik anak dalam kandungan
  • Mengetahui tahap perkembangan fisik, motorik, kognitif, sosisal-emosional, dan bahasa anak sejak lahir hingga usia 12 tahun
  • Deteksi dini gangguan perkembangan anak
  • Mengenal karakteristik anak berkebutuhan khusus dan cara tepat menanganinya
  • Kebiasaan buruk pada anak dan cara tepat menanganinya
  • Mengoptimalkan kecerdasan majemuk anak
  • Menanamkan nilai-nilai positif kepada anak sejak dini
  • Manfaat bermain untuk anak
  • Kreatif membuat mainan untuk anak

Bersama ebook ini, mendidik anak menjadi lebih mudah, dengan metode yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anak. Hingga hasilnya pun akan optimal, yaitu anak cerdas dan berakhlak mulia.

Berikut adalah sharing dari beberapa orang tua yang telah mendapatkan manfaat dari membaca dan mempraktikkan isi ebook ini.

“Menjawab kebingungan atas bagaimana metode terbaik mendidik anak”

Sebagai orang tua baru dengan seorang anak yang masih bayi, kami sama sekali belum memiliki pengalaman tentang bagaimana mendidik anak, memberikan stimulasi untuk mengoptimalkan perkembangannya, dan menanamkan nilai-nilai positif sedini mungkin.

Kami benar-benar membutuhkan banyak pengetahuan dan bimbingan untuk memberikan yang terbaik untuk anak kami. Hingga kelak dia menjadi manusia yang berhasil karena memiliki kompetensi, mampu memberikan manfaat untuk orang lain, dan memiliki akhlak yang mulia. Beruntung ada ebook ini.

Kehadiran ebook ini benar-benar membantu kami, seolah menjadi penunjuk jalan yang harus kami tempuh untuk mendidik anak kami. Kami menjadi tahu segala hal terkait tumbuh kembang anak, serta metode seperti apa yang harus Saya terapkan untuk membentuk anak kami menjadi insan yang cerdas dan mulia.

Jika Anda membutuhkan informasi seputar tumbuh kembang anak dan panduan praktis bagaimana cara-cara tepat mendidik si kecil, Saya rekomendasikan Anda untuk membaca ebook ini.  

Keluarga Agus & Lia

“Solusi untuk masalah pendidikan karakter”

Saya memiliki seorang putra beusia 5 tahun. Sebagai ibu, Saya kerap kali dibuat gemas oleh beberapa kebiasaan buruk anak Saya, seperti suka mengamuk, senang memerintah siapa saja, dan kadang sulit sekali untuk makan. Saya benar-benar bingung bagaimana menangani kebiasaan anak Saya ini.

Beruntung Saya menemukan ebook ini. Di dalam ebook ini, Saya menemukan panduan cara-cara yang tepat untuk menangani sejumlah kebiasaan negatif anak. Tidak hanya itu, Saya juga mendapatkan banyak pengetahuan lain yang sangat berguna. Ebook ini benar-benar membantu Saya menjadi orang tua yang lebih paham bagaimana mendidik anak, tumbuh kembangnya, dan memberikan yang terbaik untuk anak.

Terima kasih paling dalam Saya untuk, yang telah menghadirkan ebook ini. Ebook yang kaya akan pengetahuan dan memberikan banyak harapan akan masa depan seorang anak.  

Dwi Astuti

“Membuka wawasan tentang bagaimana mengoptimalkan potensi anak”

Saya sering membatasi atau melarang anak Saya bermain karena rumah menjadi berantakan dan kotor, anak menjadi berlepotan, dan khawatir anak terluka. Saya yakin tindakan Saya ini baik karena bertujuan mengajarkan anak kebersihan dan berusaha melindunginya dari risiko terluka ketika bermain.

Sampai Saya membaca ebook ini. Saya dibuat tersentak, dan seketika penyesalan yang dalam Saya rasakan. Dari ebook ini Saya menjadi tahu betapa bermain memberikan manfaat yang begitu banyak untuk anak. Bahwa bermain akan membuat fisik anak sehat dan mengoptimalkan perkembangan motorik, kognitif, dan emosional anak. Ebook ini benar-benar mengubah pandangan Saya tentang bermain bagi anak.

Contoh-contoh permainan yang dapat digunakan untuk media mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan yang dipaparkan dalam ebook ini sangat inspiratif dan mudah dipraktikkan. Langkah-demi langkah membuat mainan sendiri yang disajikan dalam ebook ini juga menarik untuk mempraktikkannya.

Sungguh ebook yang menggugah. Kini, Saya tidak lagi membatasi anak Saya bermain. Bahkan, Saya memfasilitasi dan melibatkan diri bermain bersama anak. Tentu saja anak Saya gembira, Saya pun bahagia. Hubungan batin di antara kami makin erat dan anak Saya begitu bersemangat serta kreatif mengeskplorasi apa saja melalui bermain. Stimulasi untuk mengoptimalkan berbagai kecerdasan anak yang tersaji dalam buku ini juga memudahkan upaya Saya mengoptimalkan kecerdasan si buah hati. Terima kasih.

Atik Wulandari

Sekarang Ayah dan Bunda tahu, bukan, mengapa Ayah dan Bunda wajib membaca ebook ini? Ada begitu banyak manfaat yang akan Ayah dan Bunda petik dari ebook ini. Harga yang murah yang harus Ayah dan Bunda investasikan untuk membeli ebook ini akan menjadi investasi seumur hidup. Sebab, aplikasi metode mendidik anak dan informasi seputar tumbuh kembang anak yang disajikan dalam ebook ini akan membentuk karakater putra-putri Ayah dan Bunda sepanjang hayat, serta akan mengantarkan mereka ke gerbang sukses.

Pesan sekarang juga dan jadilah orang tua yang bangga dan bersyukur karena berhasil mendidik putra-putri tercinta.

 Apa manfaat yang Anda dapatkan jika membeli ebook ini?

Anak Anda akan terselamatkan pengembangan jiwanya.

Anak Anda akan terselamatkan pengembangan yang salah. Anak

Anda memahami bagaimana cara mendidik psiklolgi anak secara benar.

Anda akan bisa mendidik anak tanpa harus datang ke dokter psikologi.

Dan lain lain.

Cocok untuk siapa panduan ini?

Cocok untuk calon ayah dan bunda atau bunda yang sedang hamil.

Cocok keluraga yang ingin mempersiapkan anaknya menjadi anak yang berguna bagi siapapun dan dimanapun.

Cocok untuk pasangan yang baru menikah.

Cocok untuk pengetahuan Anda yang belum menikah sehingga nanti tidak akan kaget jika mempunyai buah hati.

Cocok untuk Anda yang selama ini merasa keliru mendidik anak sehingga anada bisa memperbaikinya.

Cocok untuk Anda yang mengidam-idamkan anak yang patuh kepada orang tua, anak yang berprestasi di sekolah dan diluar sekolah.

Lalu berapa harga ebook ini?

Apakah Anda pernah berkonsultasi kepada dokter spesialis psisikology anak?

Berapa tarif meraka?

Ya ada yang sampe jutaan hanya konsultasi perjam gimana kalau seharian?

Dan harga ebook ini sangat terlalu murah untuk teman-teman hanya

Ingat harga ini hanya sementara tidak ada jaminan harga ini akan tetap kareana jika semakin banyak yang membeli ebook ini maka harganya otomatis akan naik. Untuk Anda yang action sekarang maka beruntunglah.

Ps: ini adalah ebook berupa panduan  sebagai alat untuk Anda untuk membantu Anda dalam pengembangan buah hati Anda.bukan cara sim salabim.

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.