TEMUKAN RAHASIA HIDUP SEHAT, SUKSES, BAHAGIA MENGGUNAKAN KEKUATAN PIKIRAN

Assalammu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Pernahkah anda merasa berada hidup dalam posisi yang stagnan alias di situ – situ saja ? Seperti berada di dalam lingkaran berputar yang setelah sekian lama membawa hidup anda ke posisi yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Dan hal ini bisa terjadi dalam waktu lama bahkan bertahun – tahun. Anda merasa seperti tersesat tidak tahu arah yang seharusnya ditempuh. Dan lebih parahnya anda tidak tahu kemana seharusnya mencari petunjuk walau sebenarnya petunjuk itu ada di mana – mana.

Tanpa anda sadari sebenarnya yang anda lakukan hanya sejauh memperbaiki 'hilir' atau 'kulit' dari kehidupan. Sehingga apa yang anda lakukan akan dengan cepat kembali kepada keadaan sebelumnya akibat tersapu kembali oleh arus dari 'hulu'.

Pahami Hakikat Rahasianya Maka Anda Akan Sejahtera

Sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi jika anda sudah memahami rahasia Sang Pencipta yang tersirat di alam semesta ini. Jika anda memahami rahasia ini maka anda akan mulai memecahkan problem hidup mulai dari hakikat 'hulu'-nya dan 'hilir' akan mengikuti.

Sayang kabar buruknya tidak banyak orang yang paham akan rahasia ini bahkan di abad ke 21 yang bisa dibilang sudah cukup moderen. Seandainya semakin banyak orang yang paham akan hal ini maka tentunya kehidupan ini akan jauh lebih baik.

Kabar baiknya sudah mulai banyak orang yang paham akan hal ini dan bersedia membagikan rahasia – rahasia ini sehingga memberikan kemaslahatan bagi umat manusia yang merupakan bagian dari rahmatan lil alamin.

Rahasia – rahasia kehidupan ini juga berbentuk hukum – hukum alam yang memiliki kepastian sehingga bisa dipelajari. Seperti hukum aerodinamika yang telah dipahami oleh umat manusia sejak akhir abad ke 19 dan saat ini telah membawa manusia terbang bebas di angkasa seperti burung. Begitu juga dengan hukum – hukum alam kehidupan seperti hukum berkelimpahan (law of abundance), hukum tarik menarik (law of attraction), dll. Seandainya hukum – hukum alam tersebut bisa dipahami dengan benar maka hal ini akan melejitkan kehidupan anda ke arah yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sebenarnya sudah mulai banyak buku yang membahas hal – hal ini. Namun tetap masih jauh sekali dari kebutuhan manusia akan hal ini. Dan saya senang sekali bisa bertemu seseorang yang mau berkontribusi akan hal ini. Dan ternyata beliau sudah melakukan hal ini puluhan tahun dengan dimulai membantu menyembuhkan penyakit – penyakit yang sering kali dunia media sudah tidak dapat menjangkaunya.

Latar Belakang

Ok sebelum lebih jauh saya ingin memperkenalkan diri sedikit dan menjelaskan latar belakang dibuatnya e-book ini. Nama saya Jun Pratama yang kalau di rumah saya punya panggilan Tomy :-) Sehingga Opa pertama kali mengenal saya melalui panggilan tersebut. Saya memiliki hobi bermain tenis. Dan di lapangan tenislah saya berkenalan dengan opa Nurhana Tirtaamijaya.

Setelah bertahun – tahun barulah saya sadar ternyata Opa suka menulis dan lebih dari itu memiliki kemampuan khusus sebagai penyembuh. Saya sempat membaca tulisan – tulisannya ternyata materinya banyak menyinggung masalah – masalah hakiki seperti spiritualitas. Ini merupakan salah satu topik favorit saya karena saya sendiri sejak lama banyak memiliki pertanyaan – pertanyaan yang belum benar – benar terjawab mengenai hakikat kehidupan ini. Dan pertanyaan - pertanyaan tersebut sering kali membuat saya tidak tenang dalam menjalani hidup ini.

Walhasil saya senang sekali saya bisa bertemu langsung dengan seseorang yang memiliki kapasitas untuk membantu saya (dan kita semua) memahami hal tersebut. Saat ini hal – hal yang dulu dianggap mistik atau metafisika sudah mulai dapat dijelaskan oleh ilmu pasti seperti melalui fisika quantum. Sebagai seseorang yang memiliki latar belakang teknik elektro tentunya hal ini bisa lebih mudah lagi untuk dipahami oleh saya dari sisi ilmiah.

Bukanlah hal yang mudah untuk memahami esensi kehidupan dan sering kali memerlukan pengalaman nyaris seumur hidup. Di ulang tahunnya yang ke 71 di bulan Agustus 2014 ini Opa memutuskan untuk meluncurkan ebook ini sehingga bisa bermanfaat bagi lebih banyak lagi kalangan. Kita bisa bisa belajar dari pengalaman hidupnya yang panjang dan tetap aktif menjalani kehidupan sehari – hari hingga saat ini. Mulai dari pengalamannya sebagai praktisi spiritualis, karirnya yang panjang di militer, menolong orang – orang yang terkena masalah – masalah non fisik, dan banyak lagi.

Saat saya mulai melihat – lihat blog Opa ternyata beliau sudah hampir satu tahun tidak menulis lagi karena masalah teknis di rumahnya. Sehingga saya berkeinginan membantu Opa agar tulisannya yang amat dibutuhkan orang banyak itu tetap dapat dinikmati dan bermanfaat seluas – luasnya. Bisa dilihat pada gambar jumlah pengunjung blog terus meningkat walau Opa sudah jarang menulis di sana lagi. Beberapa artikel di blog tersebut mendapat kunjungan yang terbanyak. Dan yang menarik sekitar 25% pengunjung justru berasal dari Amerika Serikat.





Temukan Rahasianya di Ebook ini Tentang :

Berikut komentar – komentar dari blog Opa :

Assalamualaikum pak nurhana yg mudah2an dirahmati Allah,
pak apakah bpk sudah mempersiapkan seseorang untuk mewarisi ilmu bpk yg menurut saya bermanfaat sekali bwt org banyak. Apalagi dlm hal keikhlasan dan semangat berbagi (yg menurut saya sudah jadi satu kesatuan dgn diri bpk), jg tentunya dgn kemampuan mengobatinya. Mudah2n bpk sudah menyiapkannya, tidak hanya 1orang. Krn sepertinya sekarang2 ini bangsa kita lg butuh bnyak orang dgn kemampuan dan akhlak sperti bpk. Salam hormat, solihin. By: Solihin on Juli 18, 2011 at 5:13 pm

Solihin, asswrwb, semua yang saya tulis adalah ilmu yang saya wariskan pada semua pembaca yang mau belajar dengan tekun, silahkan pelajarinanti kalau ada yang memang mampu memahami tulisan saya denga serius karena Allah, utk rahmatan lil alamin, akan saya bimbing secara khusussekarang belum adabaru tertarik utk baca dan tanya dikit dikit, belum uji coba. By: tirtaamijaya on Juli 21, 2011 at 2:13 am

Asswrwb.. Salam hormat Pak, salam 165.. Sy menjelajahi blog Bapak ini..subhanalloh, dada sy yg tadinya sesak pelahan sirna. Semoga amal kebaikan Bapak mendapat balasan Alloh SWT, selalu diberkahi, dan panjang umuramien.. Ingin rasanya bisa bertemu langsung dgn Bapak, mohon informasinya bila jadi diadakan pertemuan di Jakarta. Kebetulan sy tinggal di bintaro..terimakasih.. By: Yulia on Oktober 11, 2010 at 6:19 am

yulia, trims utk apresiasinya.pertemuan atau readers gathering masih belum ada sponsornya.sabar saja, suatu saat pasti aka ada yang menawarkan diri untuk mensponsori pertemua, kalau Tuhan mengizinkan.mungkin sekarang semua dipaksa Tuhan utk mau baca semua artikel saya dulu. By: tirtaamijaya on Oktober 11, 2010 at 11:29 am

Assalamualaikum Wr wb pak , salam kenal, mhn tanya pak apakah di Palembang ada cabang dari apa yang bapak ajarkan ini, mhn informasinya pak, By: PUSAR SYARIF on Oktober 11, 2010 at 8:10 am

pusar syarif, asswrwb..belum ada. By: tirtaamijaya on Oktober 11, 2010 at 11:24 am

assalamualikum .. terima kasih pak , setelah membaca artikel-artikel bapak pengetahuan sy smakin bertambah sedikit demi sedikit dpt lebih me maknai arti hidup ini mohon izinnya , artikel bapak sy copy untuk dibagikan kepada teman-teman sy dan untuk sy baca kembali .. wassalamualikum By: rachmat riadi on Mei 22, 2010 at 3:28 pm

rachmat, asswrwbsilahkan By: tirtaamijaya on Mei 29, 2010 at 6:58 am

Dan banyak lagi komentar – komentar positif dari pembaca blog Opa.

Harga promo hanya Rp. 100.000 saja!

Ebook ini diluncurkan dengan harga promosi Rp. 100.000. Dan tidak hanya itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook yang berisi biodata lengkap opa Nurhana dan foto – foto perjalanan hidupnya. Jika itu belum cukup bagi anda, silahkan juga unduh buku – buku gratis mengenai penyembuhan kesurupan dan mengenai Xanana Gusmao dimana dalam karir militernya Opa pernah menangkap tokoh Timur Leste itu. Sebagai pembeli ebook ini maka anda juga akan menerima pembaruan secara gratis dan materi – materi tambahan lainnya yang akan menyusul dan insya allah akan berbentuk audio/video.

Terima kasih,

Nurhana
Tirtaamijaya

Jun
Pratama